Menguak Prostitusi Para ABG Di Apartemen

Dunia Germelap Menguak Prostitusi Para ABG Di Apartemen – Praktik prostitusi di Kota Bekasi yang menjadikan apartemen sebagai lokasi eksekusi semakin marak. Para perempuan penjaja seks tidak lagi didominasi kalangan orang dewasa. Tapi juga Anak Baru Gede (ABG). Cara pemasarannya lewat media sosial. Vbandar Login

Menguak Prostitusi Para ABG Di Apartemen

Geliat praktik prostitusi yang melibatkan anak di bawah umur di Kota Bekasi. Sebenarnya sudah lama terjadi. Selain memasarkan diri secara online, para ABG tersebut memanfaatkan oknum yang bekerja di apartemen untuk menawarkan jasa kenikmatan sesaat itu.

Penelusuran kami salah satu hunian vertikal yang menjadi langganan para pelaku adalah apartemen di Jalan A Yani.

Apartemen ini bersebelahan dengan Islamic Center Bekasi. Hanya dipisahkan oleh sodetan Kali Bekasi.

Geliat praktik esek-esek di apartemen itu mulai tampak sekitar pukul 20.00 malam. Para ABG berusia di bawah 17 tahun yang rata-rata masih duduk di bangku sekolah terlihat berseliweran di depan apartemen.

Mereka bukanlah para pemilik unit apartemen itu. Bukan pula keluarga pemilik unit. Tapi mereka bebas ke luar masuk unit. Padahal, untuk naik ke salah satu unit, harus memiliki kartu akses masuk yang hanya dimiliki pemilik unit.

Mengapa bisa lolos? Modusnya bekerja sama dengan oknum yang bekerja. Baik sebagai Office Boy (OB) maupun oknum Sekuriti. Bukan hanya itu, di salah satu sudut. Bahkan terlihat semacam kantor yang ‘melegalkan’ sewa menyewa apartemen ‘berstandar’ hotel. Praktik sewa-menyewa unit pun bisa dilakukan per jam.

Kepada para tamu yang akan menyewa unit, baik harian maupun per jam. Biasanya ditawarkan foto profil ABG yang bisa dieksekusi. Harga cocok, target pun langsung dikontak. Rp500 ribu per jam sudah termasuk sewa unit.

Biasanya para ABG tersebut datang dengan menggunakan ojek maupun diantar sesama rekannya. Busana yang dikenakan masih terlihat sopan. AB, salah satu pekerja di apartemen dengan empat blok itu mengungkapkan, praktik esek-esek perempuan di bawah umur sudah lama terjadi.

Menguak Prostitusi Para ABG Di Apartemen

“Udah lama kalau itu. Coba aja perhatikan kalau malam jam 20.00 WIB sampai jam 22.00 WIB. Suka liat ABG masuk pake motor diantar temannya. Terus sejam dua jam ke luar lagi. Terus ada yang masuk lagi. Udah biasa itu mah. Yang jaga juga pada tahu. Dapat ordernya dari dalam. Kalau gak pakai Twitter,” ungkap AB.

AB melanjutkan, bukan tanpa alasan para pembeli kenikmatan seks itu menggunakan apartemen untuk mengeksekusi perempuan yang dibelinya. ’’Apartemen lebih aman ketimbang check in di hotel atau di kosan.

Hampir semua apartemen di Kota Bekasi ini ada yang dipakai begitu,’’ ungkapnya seraya mengaku umumnya para perempuan di bawah umur yang menjajakan seks itu masih berstatus pelajar. ’’Ada yang sekolahnya di negeri. Ada juga yang lulusan luar negeri.’’ cetusnya enteng.

Praktik esek-esek di apartemen rupanya sudah diendus aparat kepolisian. Sedikitnya empat orang digerebek Polres Metro Bekasi Kota dalam dugaan kasus prostitusi online. Informasi yang diterima sejumlah media, empat orang dengan berbagai peran tertangkap dalam penggerebekan. Mereka, MA (36), BG (21), RY (24), dan AC (16).

Dalam pengerebekan itu, pihak kepolisian menyita sejumlah barang bukti berupa alat kontrasepsi kondom baru sebanyak satu fak, kondom bekas pakai, uang tunai Rp800 ribu, empat unit telepon selular, dan sebuah pakaian dalam. Keempatnya diamankan guna penyelidikan. Rencananya, pihak kepolisian Polres Metro Bekasi Kota akan melakukan rilisnya.

Jika terbukti bersalah keempat orang yang ditangkap itu diancam Pasal berlapis, yaitu Pasal 296 KUHAP tentang Perzinaan, Pasal 88 Undang-Undang Perlindungan Anak, Pasal 27 Ayat 1 Undang-Undang ITE atau Transaksi Elektronik dan Pasal 2 Undang-Undang Tindak Pidana Perdagangan Orang.

Related Post

  • 10 Tempat Nongkrong Di Denpasar Yang Hits 150x150

    10 Tempat Nongkrong Di Denpasar Yang Hits

    Dunia Germelap 10 Tempat Nongkrong Di Denpasar Yang Hits - Denpasar yang menjadi Ibu Kota Bali memang terkenal akan budaya dan wisata alamnya. Jika sedang tak ingin berjelajah, kamu pun bisa
  • 8 Tempat Nongkrong Di Jakarta Timur Yang Enjoy 150x150

    8 Tempat Nongkrong Di Jakarta Timur Yang Enjoy

    Dunia Germelap 8 Tempat Nongkrong Di Jakarta Timur Yang Enjoy - Kehidupan ibu kota yang padat mendorong kebutuhan akan tempat yang nyaman untuk nongkrong dan melepas penat. Bagi yang sedang berada di
  • 7 Kafe Instagramable Di Kota Purwokerto 150x150

    7 Kafe Instagramable Di Kota Purwokerto

    Dunia Germelap 7 Kafe Instagramable Di Kota Purwokerto - Kota Purwokerto merupakan salah satu kota besar di Jawa Tengah yang memiliki perkembangan pesat. Dari berbagai sektor yang pastinya berdampak
  • 10 Tempat Nongkrong Di Jakarta Barat Yang Hits 150x150

    10 Tempat Nongkrong Di Jakarta Barat Yang Hits

    Dunia Germelap 10 Tempat Nongkrong Di Jakarta Barat Yang Hits - Padatnya Jakarta Barat memang kadang bikin pusing. Tapi tenang, kamu gak bakal kehabisan tempat yang oke buat santai kok. Vbandar
  • Menguak Prostitusi Para ABG Di Apartemen 150x150

    Menguak Prostitusi Para ABG Di Apartemen

    Dunia Germelap Menguak Prostitusi Para ABG Di Apartemen - Praktik prostitusi di Kota Bekasi yang menjadikan apartemen sebagai lokasi eksekusi semakin marak. Para perempuan penjaja seks tidak lagi