PSK Berstatus Mahasiswi Bertarif Rp 3 Juta

Dunia Germelap PSK Berstatus Mahasiswi Bertarif Rp 3 Juta – Bisnis prostitusi online yang beroperasi di wilayah Yogyakarta kembali dibongkar aparat Polda DIY. Dalam penangkapan ini. Petugas menangkap dua orang mucikari. Salah satunya masih berstatus mahasiswa. Mereka menawarkan PSK. Kebanyakan mahasiswi dan SPG dengan tarif minimal Rp 3 juta. Vbandar Login

PSK Berstatus Mahasiswi Bertarif Rp 3 Juta

Dua mucikari yang diamankan yakni Ny CK (33) wanita hamil warga Maguwoharjo, Depok, Sleman. Dan pria inisial HP (25) berstatus mahasiswa warga Tanjung Penyebal Riau. Kini keduanya masih menjalani pemeriksaan secara intensif di Polda DIY.

Kasubdit 5 Ditreskrimsus Polda DIY, AKBP Edi Sutanto kepada wartawan menjelaskan. Pengungkapan kasus itu bermula dari adanya dua laporan ke polisi pada tangal 7 dan 12 Maret 2019 lalu. Dalam laporan itu diiformasikan jika marak praktik prostitusi online di media sosial. Setelah dilakukan penyelidikan, polisi berhasil mendeteksi muicikarinya, yakni CK dan HP. Mereka pun langsung disergap di tempat terpisah.

Menurut AKBP Edi, modus yang dilakukan yakni. Calon pelanggan komunikasi dengan muncikari melalui WhatsApp. Setelah membayar DP Rp 300 ribu, konsumen bisa melihat link media sosial para angel (sebutan PSK yang ditawarkan).

“Setelah tarif disepakati. Pembagiannya 30 persen untuk muncikari. Selebihnya diberikan kepada PSK,” beber AKBP Edi Sutanto.

Menurut AKBP Edi, para angel yang ditawarkan para muncikari berasal dari kalangan mahasiswi hingga SPG.

Berdasarkan hasil pemeriksaan awal, CK mengelola sekitar 20 angel. Sedangkan HP mengelola sekitar 15 angel.

“Bahkan salah satu angel diketahui dalam kondisi hamil 2 bulan,” jelas AKBP Edi. Dia menambahkan, kedua tersangka sudah beroperasi sekitar 2 tahun. Namun keduanya beda jaringan. Mereka menawarkan melalui WhatsApp dan Twitter.

PSK Berstatus Mahasiswi Bertarif Rp 3 Juta

“Angel yang ditawarkan bervariasi, bisa mahasiswi, SPG dan lain-lain,” katanya.

Dijelaskan Edi, tarif kencan yang ditawarkan bervariasi, mulai Rp 3 juta untuk kencan singkat atau short time. Dari kedua tersangka. Polisi mengamankan barang bukti berupa ponsel, uang Rp 1,1 juta, kondom, kartu kamar hotel. Dan rekening koran atas nama tersangka.

Kabid Humas Polda DIY, AKBP Yuliyanto menambahkan. Pihaknya sangat menyesalkan dan prihatin atas kejadian tersebut. Pasalnya salah satu mucikari, Ny CK dalam kondisi hamil 8 bulan. Namun justru melakukan bisnis haram tersebut.

“Meski begitu dia tetap kami proses hukum. Namun untuk sementara tidak dilakukan penahanan selama penyidikan atas pertimbangan kemanusiaan,” katanya.

Sementara itu dari penuturan HP. Dia mendapatkan pelanggan dari kabar yang tersiar dari mulut ke mulut. Dia juga mengaku tidak mencari para angel tersebut. “Mereka justru yang minta untuk dipromosikan. Rata-rata mahasiswi dan SPG,” katanya.

Atas perbuatannya, CK dijerat Pasal 45 ayat (1) jo Pasal 27 ayat (1) UU 19/2016 dan Pasal 296 KUHP. Sedangkan HP dijerat pasal yang sama dan ditambah Pasal 2 ayat (1) UU 21/2007 tentang perdagangan orang serta Pasal 30 jo Pasal 4 ayat (2) UU 44/2008 tentang Pornografi.

Related Post

  • 10 Tempat Nongkrong Di Denpasar Yang Hits 150x150

    10 Tempat Nongkrong Di Denpasar Yang Hits

    Dunia Germelap 10 Tempat Nongkrong Di Denpasar Yang Hits - Denpasar yang menjadi Ibu Kota Bali memang terkenal akan budaya dan wisata alamnya. Jika sedang tak ingin berjelajah, kamu pun bisa
  • 8 Tempat Nongkrong Di Jakarta Timur Yang Enjoy 150x150

    8 Tempat Nongkrong Di Jakarta Timur Yang Enjoy

    Dunia Germelap 8 Tempat Nongkrong Di Jakarta Timur Yang Enjoy - Kehidupan ibu kota yang padat mendorong kebutuhan akan tempat yang nyaman untuk nongkrong dan melepas penat. Bagi yang sedang berada di
  • 7 Kafe Instagramable Di Kota Purwokerto 150x150

    7 Kafe Instagramable Di Kota Purwokerto

    Dunia Germelap 7 Kafe Instagramable Di Kota Purwokerto - Kota Purwokerto merupakan salah satu kota besar di Jawa Tengah yang memiliki perkembangan pesat. Dari berbagai sektor yang pastinya berdampak
  • 10 Tempat Nongkrong Di Jakarta Barat Yang Hits 150x150

    10 Tempat Nongkrong Di Jakarta Barat Yang Hits

    Dunia Germelap 10 Tempat Nongkrong Di Jakarta Barat Yang Hits - Padatnya Jakarta Barat memang kadang bikin pusing. Tapi tenang, kamu gak bakal kehabisan tempat yang oke buat santai kok. Vbandar
  • Menguak Prostitusi Para ABG Di Apartemen 150x150

    Menguak Prostitusi Para ABG Di Apartemen

    Dunia Germelap Menguak Prostitusi Para ABG Di Apartemen - Praktik prostitusi di Kota Bekasi yang menjadikan apartemen sebagai lokasi eksekusi semakin marak. Para perempuan penjaja seks tidak lagi