Mucikari Berstatus Mahasiswi Jajakan Gadis Belia

Dunia Germelap Mucikari Berstatus Mahasiswi Jajakan Gadis Belia – Tarif PSK Prostitusi Online di Hotel Berbintang dipatok bervariatif berdasarkan durasi hingga bentuk parasnya.  Vbandar Login

Mucikari Berstatus Mahasiswi Jajakan Gadis Belia

Gadis dengan paras cantik dan berumur lebih muda biasanya dipatok dengan tarif yang lebhi tinggi.

Namun tak sedikit pula pria hidung belang yang tertipu dari praktik prostitusi online ini.

Sistem bayar di muka atau deposito mengharuskan para pria hidung belang merogoh kocek terlebih dahulu sebelum bertemu para PSK.

Pria hidung belang tertipu saat sudah mentransfer uang namun sosok gadis yang dijanjikan oleh mucikari tak kunjung tiba.

Terbaru, praktik prostitusi online terungkap di di Kota Kupang.

Kalau sebelumnya para PSK adalah cewek-cewek lokal (NTT), ternyata ada juga yang datang dari luar NTT.

Umumnya yang berasal dari luar NTT ini beroperasi di hotel-hotel berbintang.

Sistem kerja yang dipakai adalah bookingan secara online. Mereka memasang foto seksi di aplikasi tersebut.

Bila ada pemakai mereka akan langsung memberitahukan tarif long time dan short time.

“Kalau mau booking, Rp 1 juta lt/4 jam sama kamar, Rp 1,9 juta lt/12 jam sama kamar full services. Kalau setuju, hubungi manager saya. Ka’ bilang aja mau boking S**ta.”

Demikian jawaban dari sebuah akun online bernama S**ta. Dia memberikan nomor managernya.

Saat dikontak, managernya meminta agar ditransfer dulu DP melalui rekening. Bila sudah ditransfer barulah dipertemukan dengan cewek yang diboking.

“Kalau yang ladies hotel ini, rata-rata dari luar NTT. Mereka datang dua atau tiga orang bersama managernya, saya lihat kayaknya bencong. Manager ini yang atur uang dan jemput tamu di lobi hotel. Kalau setuju nanti dia jemput dan langsung bawa ke kamar hotel.” ujar seorang pengusaha di Kota Kupang. Yang mengaku lebih aman menggunakan sistem seperti ini.

Harga yang diberikan mereka pun bervariasi. Ada yang bisa ditawar namun ada yang tidak mau.

Mucikari Berstatus Mahasiswi Jajakan Gadis Belia

“Sistem kerja kami seperti ini. Tidak bisa langsung ke kami, tapi harus lewat manager. Kalau tidak setuju, tidak apa-apa,” ujarnya.

Polda NTT Ungkap Prostitusi Online

Polda NTT berhasil membongkar jaringan prostitusi online. Polisi membekuk dua warga Kota Kupang, MD alias AB (22) dan YDP alias DD (40) yang berperan muncikari atau germo. Keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka.

MD merupakan warga Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima. Pria yang telah beristri ini berprofesi pekerja swasta. Sedangkan YDP teridentifikasi sebagai warga Kelurahan Fontein, Kecamatan Kota Raja. YDP juga pekerja swasta tapi belum berkeluarga.

“Kami melakukan pengungkapan dan mengamankan dua orang tersangka, yakni MD alias AB dan YDP alias DD,” kata Pejabat Sementara (Ps) Kanit II Subdit IV Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda NTT, AKP Tatang P. Panjaitan, SH, SIK, saat menggelar konferensi pers di Mapolda NTT, Kamis (14/3/2019).

Ia menjelaskan, MD dan YDP berperan sebagai muncikari. Kedua mucikari terbukti menawarkan lima orang perempuan muda asal Kota Kupang kepada pria hidung belang menggunakan aplikasi MI CHAT.

Kelima perempuan yang menjadi korban, yakni HN (18), MWH (22), IML (22), MB (21) dan NP (20).

“Modusnya para tersangka membuka aplikasi online di hpnya. Yakni aplikasi MI CHAT dengan menggunakan nama dan foto wanita. Sehingga pelanggan atau konsumen yang memiliki aplikasi yang sama akan menyapa dan berkomunikasi.” terang Tatang.

Mucikari Berstatus Mahasiswi Jajakan Gadis Belia

6 Fakta Prostitusi Online di Kupang

Dua mucikari prostitusi online Kupang, MD (22) alias AB dan YDP (40) alias DD ditangkap Polda NTT. Keduanya diduga sebagai menjajakan gadis – gadis belia Kota Kupang.

Saat ini polisi telah menahan keduanya. Berkas penyelidikan atas kedua orang ini juga sudah dipersiapkan, untuk MD diperkirakan pekan depan sudah bisa dilimpahkan ke Kejaksaan.

Kedua tersangka ini menjajakan gadis – gadis belia Kota Kupang kepada para hidung belang yang ada di Kupang dan sekitarnya.

Tak hanya itu, mereka juga menjajakan para gadis – gadis belia Kota Kupang hingga ke perbatasan Atambua.

Berikut sejumlah fakta tentang prostitusi online Kupang yang dimelibatkan MD dan DD ini.

1. Jajakan lima Gadis Belia Kota Kupang

Pengungkapan prostitusi online Kupang ini dilakukan tim Subdit IV Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum ( Ditreskrimum ) Polda NTT.

“Kami melakukan pengungkapan. Dan kami mengamankan dua orang tersangka. Yaitu MD (22) alias AB. Dan YDP (40) alias DD.” kata Pejabat Sementara Kanit II Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda NTT, AKP Tatang P Panjaitan.

Kedua mucikari prostitusi online Kupang ini menjajakan lima gadis belia Kota Kupang. Kelima gadis belia Kota Kupang ini, yakni HN (18), MWH (22), IML (22), MB (21), dan NP (20).

Mucikari Berstatus Mahasiswi Jajakan Gadis Belia

2. Ditangkap di sebuah hotel di Atambua

MD ditangkap polisi saat bertransaksi dengan seorang pria hidung belang di sebuah hotel di Atambua, Kabupaten Belu. Saat itu, MD sedang bersama dua gadis belia HN dan MWH.

MD sedang menjajakan HN dan MWH kepada pria hidung belang tersebut.

Tersangka DD diamakan kemudian. Merupakan hasil pengembangan dari penangkapan DD ini.

“Berdasarkan pengembangan dari keterangan para korban dan tersangka MD. Didapati nama tersangka lain YDP alias DD yang juga merupakan mucikari. Sehingga tim Polda NTT melakukan penangkapan terhadap tersangka YDP alias DD. Yang saat itu berada di kos-kosannya di wilayah Kota Kupang.” ujar AKP Tatang P Panjaitan.

3. Tarif sekali kencan Rp 500 ribu

Dari pengungkapan yang dilakukan polisi ini, para gadis belia tersebut dijajakan dengan tarif Rp 500 ribu sekali kencan.

Dari besaran tarif itu, MD dan DD mendapatkan fee sebesar Rp 100 ribu untuk sekali transaksi.

“Pembayarannya cash kepada korban. Lalu nantinya dia yang akan memberikan kepada tersangka. Karena sudah ada perjanjian mereka sebelumnya.” jelas AKP Tatang P Panjaitan.

Mucikari Berstatus Mahasiswi Jajakan Gadis Belia

4. Jadi mucikari selama dua tahun

Penangkapan mucikari prostitusi online Kupang. MD dan DD oleh Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda NTT. Mengungkapkan bahwa jaringan prostitusi online di Kupang sudah berlangsung lama.

Dari pengakuan dua tersangka, keduanya telah melakukan bisnis prostitusi online ini sudah sejak dua tahun lalu.

Penghasilan yang didapatkan oleh para mucikari dan korban digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka.

“Hasil kerja mereka untuk untuk biaya hidup. Dari pengakuan mereka. Mereka gunakan untuk beli TV, lemari. Dan untuk tersangka bayar kontrakan. Dan korbannya gunakan hasilnya untuk bayar kos.” Ujar Tatang P Panjaitan.

5. amankan 2 celana dalam 2 dan kondom bekas pakai

Selain mengamankan MD dan DD. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Berupa uang tunai Rp 3.8 juta. Tiga buah handphone. Satu tumpukan tisu bekas pakai. Dua buah kondom bekas pakai. Dan dua buah kondom baru dalam kemasan.

Selain itu juga mengamankan. Satu lembar sprei warna putih. Satu buah bedcover warna putih. Satu buah celana pendek warna hitam. Satu buah celana pendek jins warna biru. Dua lembar celana dalam. Dan satu buah tas pinggang

Mucikari Berstatus Mahasiswi Jajakan Gadis Belia

6. Terancam hukuman 6 tahun penjara

Pejabat Sementara Kanit II Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda NTT, AKP Tatang P Panjaitan. Yang ditemani penyidik Ipda Jafar Alkatiri dan AKP Ketut Suhendra menyatakan kedua tersangka MD dan DD terancam hukuman penjara.

“Pasal yang disangkakan, pasal 296 KUHP Jo pasal 56 KUHP atau pasal 27 ayat (1) Jo pasal 45 ayat (1) UU No. 19 Tahun 2016 tentang ITE dengan ancaman hukuman paling tinggi selama enam tahun,” kata AKP Tatang.

Related Post

  • 10 Tempat Nongkrong Di Denpasar Yang Hits 150x150

    10 Tempat Nongkrong Di Denpasar Yang Hits

    Dunia Germelap 10 Tempat Nongkrong Di Denpasar Yang Hits - Denpasar yang menjadi Ibu Kota Bali memang terkenal akan budaya dan wisata alamnya. Jika sedang tak ingin berjelajah, kamu pun bisa
  • 8 Tempat Nongkrong Di Jakarta Timur Yang Enjoy 150x150

    8 Tempat Nongkrong Di Jakarta Timur Yang Enjoy

    Dunia Germelap 8 Tempat Nongkrong Di Jakarta Timur Yang Enjoy - Kehidupan ibu kota yang padat mendorong kebutuhan akan tempat yang nyaman untuk nongkrong dan melepas penat. Bagi yang sedang berada di
  • 7 Kafe Instagramable Di Kota Purwokerto 150x150

    7 Kafe Instagramable Di Kota Purwokerto

    Dunia Germelap 7 Kafe Instagramable Di Kota Purwokerto - Kota Purwokerto merupakan salah satu kota besar di Jawa Tengah yang memiliki perkembangan pesat. Dari berbagai sektor yang pastinya berdampak
  • 10 Tempat Nongkrong Di Jakarta Barat Yang Hits 150x150

    10 Tempat Nongkrong Di Jakarta Barat Yang Hits

    Dunia Germelap 10 Tempat Nongkrong Di Jakarta Barat Yang Hits - Padatnya Jakarta Barat memang kadang bikin pusing. Tapi tenang, kamu gak bakal kehabisan tempat yang oke buat santai kok. Vbandar
  • Menguak Prostitusi Para ABG Di Apartemen 150x150

    Menguak Prostitusi Para ABG Di Apartemen

    Dunia Germelap Menguak Prostitusi Para ABG Di Apartemen - Praktik prostitusi di Kota Bekasi yang menjadikan apartemen sebagai lokasi eksekusi semakin marak. Para perempuan penjaja seks tidak lagi