9 Cafe Di Depok Margonda Yang Murah Buka 24 Jam

Dunia Germelap 9 Cafe Di Depok Margonda Yang Murah Buka 24 Jam – Depok, Jawa Barat dari dulu memang sangat terkenal sekali terutama Universitasnya yang menjadi salah satu ikon kota tersebut. Banyaknya anak muda yang ingin berkuliah di UI inilah yang membuat suasana Depok menjadi tambah ramai.  Vbandar Login

9 Cafe Di Depok Margonda Yang Murah Buka 24 Jam

Oleh karena itulah banyak sekali tempat-tempat usaha seperti kafe mulai menjamur di daerah Depok. Akan tetapi kebanyakan kafe yang buka di daerah Depok dan sekitarnya ini cukup ramai juga dikunjungi oleh anak-anak muda.

Bagi Anda yang sedang berkunjung ke Jakarta atau sekitarnya alangkah baiknya untuk sekedar nongkrong di kafe-kafe yang terdapat di Depok. Karena kafe di daerah ini menyuguhkan varian menu makanan ataupun tempat yang unik.

Berikut adalah tempat-tempat yang direkomendasikan untuk Anda yang senang sekali nongkrong terutama yang berada di daerah Depok diantaranya adalah.

1. Hello Bingsu Cafe

Menu utama yang harus kalian cobain di Hello Bingsu Kafe adalah pat bingsu : theanandic.blogspot.com
Kafe ini terbilang baru di daerah Depok, akan tetapi telah menyedot banyak perhatian anak muda yang ada di sini. Pada dasarnya kafe ini tidak memiliki tempat yang cukup luas tetapi karena desain tata letaknya yang bagus membuat kafe ini terlihat unik dan menarik.

Banyak sekali hiasan-hiasan gantung yang lucu. di tempat ini juga menawarkan kaos-kaos yang keren dan bisa Anda beli bila Anda suka. Untuk menunya sendiri kafe ini lebih menerapkan konsep menu makanan dari korea selatan baik berupa menu dessert maupun snack-snacknya.

Anda juga bisa coba menu ice cream vanilla es krim ini sangat banyak sekali diminati oleh pengunjung yang ada disana. dan masih banyak varian menu yang enak dan patut untuk dicoba.

Kafe tidak buka selama 24 jam hanya beroperasi mulai dari jam satu siang hingga jam sepuluh malam.

Beralamatkan di Jl. Margonda Raya No. 486 B.

9 Cafe Di Depok Margonda Yang Murah Buka 24 Jam

2. Kopi Bar

Ngopi sudah menjadi kebiasaan masyarakat kita. Bagi Anda penikmat kopi maka cobalah datang ke Kopi Bar. Karena kafe ini menawarkan banyak sekali menu yang bertemakan tentang kopi. Anda juga bisa membawa pasangan Anda untuk nongkrong di kafe ini.

Kafe ini juga menyediakan shisha bagi yang menyukainya. Maka tidak heran banyak sekali pasangan-pasangan muda yang ber-pacaran di sini. Selain itu kafe ini juga memiliki akses wifi yang cukup cepat.

Tempat ini sangat cocok sekali buat Anda dan teman-teman nongkrong atau seru-seruan bersama mereka. Untuk harga makanan dan minumnya bervariatif mulai dari harga Rp. 20.000-Rp. 30.000.

Cukup murah buka untuk menunya, dengan harga segitu Anda sudah dapat menu makan dan minum sekaligus nongkrong asik bersama teman-teman. Kafe ini berlokasi di jalan Margonda Raya No. 400.

3. Milan Pizzeria Cafe

Seperti pada judul kafe ini kita telah membayangkan bahwa menu yang akan di sajikan pasti tidak jauh-jauh dari makanan khas italia yaitu pizza. Tempat nongkrong ini sangat terkenal sekali dikalangan anak muda Depok. Karena sedikit sekali kafe yang menyuguhkan makanan khas italia ini.

Dengan desain tempat yang keren membuat Anda, pacar ataupun teman-teman semakin betah untuk berlama-lama berada disini. Banyak sekali anak muda di sini yang merekomendasikan untuk mencicipi menu yang ada di sana.

Apalagi ketika kita mencium aroma pizza tersebut itu akan membuat perut Anda akan berbunyi. Untuk harganya terbilang cukup murah.

Oleh karena itulah kafe ini ramai sekali dikunjungi dengan harga murah kita dapat menikmati makanan khas Italia dan didukung oleh suasana kafe yang cozy banget. Kafe ini beralamatkan di jalan Margonda Raya No 514.

9 Cafe Di Depok Margonda Yang Murah Buka 24 Jam

4. Korea Cafe and Resto

Tempat nongkrong ini sangat ramai sekali dikunjungi oleh mahasiswa ataupun mahasiswi UI. Tidak ada mahasiswa disana yang tidak tahu keberadaan kafe ini. Dengan menu andalannya adalah makanan dari korea maka tidak heran yang sering mengunjungi kafe ini adalah kaum wanita.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa di Indonesia banyak sekali bertebaran film-film korea dan paling banyak penggemarnya pasti wanita. maka dari itu kafe ini ramai pengunjungnya oleh kaum wanita. Apabila Anda ingin mendekati mahasiswi UI alangkah baiknya untuk Anda datang ke kafe ini.

Dikalangan mahasiswa Ui kafe ini sering disebut juga Cafe Korea atau biasa disingkat Cakor. Tidak lupa sebagai informasi saja kafe ini mempunyai fasilitas wifi yang sangat cepat sekali dan biasanya mahasiswa tersebut memanfaatkannya untuk mencari bahan kuliah mereka.

Kafe ini beralamatkan di dalam Universitas Indonesia tempatnya di dekat perpusakaannya.

5. Warung Goblok

Apabila kita mendengar nama warung ini terkesan sangat aneh sekali namanya. Akan tetapi warung ini menjadi salah satu tempat nongkrongnya mahasiswa-mahasiswa UI yang minim uang bulanannya.

Kenapa seperti itu? Karena warung ini disamping untuk tempat nongkrong warung ini menyediakan makanan yang sangat amat murah sekali harganya. Dengan hanya mengeluarkan uang Rp 3000 rupiah saja Anda sudah bisa mengambil nasi sebanyak yang Anda mau.

Dengan ditambah sayur-sayuran yang bisa menjadi lauk. Selain sayuran disini juga terdapat lauk-lauk yang bisa Anda pilih seperti seafood, ayam goreng dan masih banyak lagi. Bisa dipastikan Anda akan kekenyangan apabila makan di Warung Goblok.

Alamat di jalan Palakali, belakang kampus UI, Kukusan, Depok.

9 Cafe Di Depok Margonda Yang Murah Buka 24 Jam

6. Cammo Milk Bar, Beji

Resto ini menyediakan menu andalan mereka yaitu susu. Menu susu inilah yang menjadi favorit anak muda Depok untuk nongkrong di sini. Susu segar asli yang disuguhkan membuat resto ini sangat terkenal sekali akan susu segarnya.

Dan yang paling terkenal sekali adalah menu susu everest. Menu ini adalah perpaduan susu segar dengan rasa mint di dalamnya. Apabila Anda sedang beraktifitas di luar alangkah lebih baiknya mencoba untuk mampir sebentar untuk mencicipinya.

Tempat ini beralamatkan di Jl. H. Asmawi No.105, Beji, Kota Depok, Jawa Barat, Indonesia.

7. Daebak

Kafe ini menawarkan menu makanan khas korea selatan dan didukung dengan desain konsep bertemakan hal-hal yang berbau korea. Tempatnya cukup nyaman sekali untuk Anda dan teman-teman kongkow kongkow bersama.

Tidak lupa juga untuk Anda mencoba menu susu strawberry yang cukup enak sekali.Yang lebih menariknya lagi kafe ini sering sekali memutar lagu-lagu korea khususnya lagu boyband dan girlband korea.

Kafe ini beralamatkan di Jalan Margonda Raya No. 239, Depok, Jawa Barat, Indonesia.

8. Whats Up

Kafe ini cukup terkenal juga di Depok dengan sajian ala warung kopi itulah yang membuat para penggemar kopi betah berlama-lama ada disini.

Kadang kala juga warung kopi ini menyajikan live music yang dapat menambah malam Anda menjadi romantis bersama pasangan. Dengan bermodalkan uang satu lembar berwarna biru saja Anda ber 2 dapat menikmati malam di kafe tersebut.

Kafe ini beralamatkan di jalan Margonda Raya No 463, Beji, kota Depok.

9 Cafe Di Depok Margonda Yang Murah Buka 24 Jam

9. Green T

Tempat hangout yang satu ini menjadi salah satu andalan mahasiswa UI. Apalagi bagi Anda yang ingin melihat cewek-cewek UI fakultas FISIP. Tempat inilah yang menjadi rekomendasi utama.

Apabila kita membicarakan menu makanannya yang paling terkenal adalah nasi Balinya. Rasanya yang menggugah selera membuat Anda ingin terus menambah. Harganya pun masih masuk akal jadi Anda tidak perlu khawatir.

Untuk alamatnya di Perpustakaan Pusat, Universitas Indonesia, Beji

Related Post

  • Menguak Prostitusi Di Kota Salatiga 150x150

    Menguak Prostitusi Di Kota Salatiga

    Dunia Germelap Menguak Prostitusi Di Kota Salatiga  - Kota Salatiga, Jawa Tengah sebenarnya hanya kota kecil terletak di tengah- tengah anta Semarang- Solo. Kendati tak memiliki lokalisasi
  • Industri Prostitusi Di Bandungan Tak Pernah Mati 150x150

    Industri Prostitusi Di Bandungan Tak Pernah Mati

    Dunia Germelap Industri Prostitusi Di Bandungan Tak Pernah Mati  - Prostitusi di Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah yang dimulai tahun 1960 an, sepertinya tak mengenal kosa kata berhenti.
  • Tarif Sekali Kencan Dengan Pelajar Di Salatiga 150x150

    Tarif Sekali Kencan Dengan Pelajar Di Salatiga

    Dunia Germelap Tarif Sekali Kencan Dengan Pelajar Di Salatiga  - Mendengar informasi jika mencari “teman tidur” dari kalangan pelajar di Kota Salatiga tidaklah sulit, ternyata memang benar.
  • My Place Tempat Hiburan Malam Di Malang 150x150

    My Place Tempat Hiburan Malam Di Malang

    Dunia Germelap My Place Tempat Hiburan Malam Di Malang - Meski tak sepopuler Bali, tempat hiburan malam di Kota Malang tetap memiliki daya tarik tersendiri untuk dikunjungi. Kebanyakan dari mereka
  • 6 Tempat Nongkrong Asyik Di Madiun Kekinian Banget 150x150

    6 Tempat Nongkrong Asyik Di Madiun Kekinian Banget

    Dunia Germelap 6 Tempat Nongkrong Asyik Di Madiun Kekinian Banget - Belakangan ini Madiun terus maju dalam hal pariwisata. Banyak destinasi wisata baru yang disuguhkan, sebut saja Nongko Kuning di