Tempat Nongkrong Di Solo Paling Populer

Dunia Germelap Tempat Nongkrong Di Solo Paling Populer – Solo adalah sebuah kota yang tidak terlalu besar yang ada di provinsi Jawa Tengah. Bahkan kepopuleran kota ini masih kalah dengan kota Jogja. Namun meskipun kota solo ini tidak terlalu populer bahkan kalah dengan kota Jogja. Di tempat ini juga kaya akan berbagai destinasi wisata yang menarik dan patut sekali untuk di kunjungi.  Vbandar Login

Tempat Nongkrong Di Solo Paling Populer

Kota yang masih kental akan kebudayannya ini menjadikan kota solo juga kaya akan situs warisan sejarahnya yang unik dan artistik. Meskipun kekentelan budaya di tempat ini masih sangat terasa. Namun kota solo ini juga memiliki berbagai tempat nongkrong seru yang modern. Dengan berbagai menu kuliner yang nikmat dan harganyapun terjangkau.

Pada kali ini kami akan memberikan informasi mengenai berbagai tempat nongkrong di Solo yang seru, asik, murah dan romantis tentunya. Langsung aja ya engga perlu nunggu lama untuk membahas tempat nongkrong nyaman di Solo ini.

1. House Of Beer

House Of Beer menjadi sebuah tempat nongkrong pertama yang patut kamu kunjungi. Sebuah tempat yang cocok sebagai alternatif yang seru untuk melarikan diri dari segala aktifitas harian kamu yang padat ini. Memang sangat cocok dan pas banget.

Suguhan musik yang di putar di setiap malamnya membuat kamu menjadi betah berlama-lama di tempat ini. Dan disini kamu juga tidak perlu terburu-buru untuk menghabiskan menu makanan yang kamu pesan. Karena jam operasional di tempat ini sampe dengan pukul 24.00 atau jam 12 malam.

Interior yang di buat casual. Namun tetap terlihat elegant ini dengan tambahan berbagai ornamen kayu pada furnitur langit-langit. Membuat daya tarik tersendiri dari tempat ini. Dan juga menjadikan kita merasa lebih nyaman. Sehingga ingin berlama-lama di tempat ini.

Lokasi tempat nongkrong ini berada di The Park Mall Solo Baru, HOB by Stark.

Tempat Nongkrong Di Solo Paling Populer

2. Cafe Tiga Tjeret

Cafe Tiga Tjeret menjadi tempat nongkrong menarik di solo selanjutnya yang akan kita bahas. Meski sudah banyak sekali para blogger yang mereview tempat ini. Tapi memang ini menjadi sebuah tempat yang pantas untuk di jadikan sebuat tempat nongkorng seru yang patut kamu kunjungi. Ketika sedang berada di Kota Solo.

Tempat nongkrong yang sudah berdiri cukup lama ini. Menjadi sebuah tempat nongkrong yang Hits di kalangan para pemuda Solo. Interior yang ada di tempat ini akan membuat anda menjadi terkagum-kagum. Terlebih jika anda datang pada malam hari akan akan merasakan suasana yang berbeda yang lebih seru. Dan membuat anda ingin berlama-lama di tempat ini.

Cafe Tiga Tjeret ini menyediakan berbagai menu tradisional khas jawa yang enak-enak. Dan hargannya pun terjangkau mulai dari Rp.1500 sampai dengan Rp.15.000. Tempat ini juga buka mulai dari pukul 11.00 sampai dengan pukul 01.00. Jadi kamu tidak perlu terburu-buru dalam menyantap makanan yang kamu pesan.

Lokasi Cafe Tiga Tjeret ini berada di Jl. Ronggowarsito No. 97, Ngarsopuro, Solo

Tempat Nongkrong Di Solo Paling Populer

3. Kedai Ibu

Kedai Ibu menjadi tempat nongkrong malming di solo selanjutnya yang akan kita bahas ni guys, kedai ibu ini adalah sebuah rumah mungil yang di sulap menjadi sebuah kedai unik dengan tataan interior yang epic sehingga anda akan merasa betah dan nyaman berlama-lama ketika berada di tempat ini.

Kedai yang menjadi favorite para mahasiswa ini karena menu makanan atau kulinernya yang murah-murah seperti mie instan, roti bakar, susu segar dan banyak lainnya ini menjadi sebuah kedai yang selalu ramai apa lagi jika malam minggu.

Kedai yang selalu ramai di setiap harinnya ini kini sudah memiliki 2 cabang di solo yang masing-masing menjadi tempat nongkrong favorite di solo, kedai ini buka mulai dari pukul 16.00 – 24.00 Wib, harganya di kedai ini mulai dari Rp.5000 – Rp. 20.000.

Lokasi Kedai Ibu ini yang pertama ada di Jl. Hasanudin No. 57, Mangkubumen, Banjarsari, Solo.

Dan yang kedua ada di Jl. Hasanudin No. 101, Mangkubumen, Banjarsari, Solo

Tempat Nongkrong Di Solo Paling Populer

4. Simple Cook Cafe

Simple Cook Cafe menjadi salah satu cafe nya mahasiswa solo khususnya Universitas Sebelas Maret (UNS) karena lokasinya yang tidak terlalu jauh dari kampus ini menjadikan tempat nongkrong solo yang murah ini selaluu ramai di siang harinya oleh para mahasiswa.

Tempat yang tidak terlalu besar namun dengan penataan ruang yang epic menjadikan tempat ini menjadi sangat cocok untuk di jadikan tempat nongkrong yang menarik di solo.

Simple Cook Cafe ini jua menyediakan berbagai menu makanan yang bervariasi dan harganya pun terjangkau hanya mulai dari Rp.5000 sampai dengan Rp.20.000, tempat ini juga buka mulai dari pukul 11.00 sampai dengan pukul 21.00 atau jam 9 malam.

Lokasi Simple Cook Cafe ini berada di Jl. Mojo No. 41, Jebres, Solo

5. Warung Orange

Warung Orange merupakan salah satu tempat nongkrong minum di solo plus tempat yang instagramable banget deh, bagi kamu yang narsis dan suka mengabadikan foto kamu di setiap berbagai tempat, Warung Orange ini bisa menjadi salah satu destinasi tempat nongkrong kamu ketika berada di Solo.

Selain memiliki berbagai spot foto yang menarik, Warung Orange ini juga terkenal akan kelezatan menu makanannya bahkan tidak hanya menarkan menu tradisional menu makanan luar negeripun ada di tempat ini seperti masakan Amerika, Meksiko hingga ke Italia.

Rasa masakan yang tidak perlu di ragukan lagi kelezatannya, dengan sajian yang unik dan menarik serta harga yang pas di kantong membuat tempat ini selalu ramai akan pengunjung dan tempat yang cocok untuk di jadikan daftar tempat nongkrong di solo kamu.

Lokasi Warung Orange ini barada di Jl. Kapten Mulyadi No. 19, Pasar Kliwon, Solo.

Jam Operasional : 08.00 – 24.00 Wib

Tempat Nongkrong Di Solo Paling Populer

6. Xocolatl

Xocolatl menjadi salah satu tempat nongkrong romantis yang ada di kota Solo, sebuah tempat nongkrong yang berkonsep dessert house ini menjadi tempat yang di buru oleh para pasangan kekasih halal, dominasi warna hitam yang ada di tempat ini membuat tempat ini menjadi lebih elegan dan romantis.

Sebuah tempat yang juga memiliki banyak spot foto yang menarik ini, di tambah dengan berbagai menu makanan yang menggugah selera membuat tempat ini mudah mencuri perhatian banyak orang khususnya para anak muda.

Lokasi Xocolatl ini berada di Jl. Dr. Radjiman 374, Solo.

7. EATernity

EATernity menjadi tempat nonkrong di solo yang terakhir yang akan kita bahas, sebuah tempat nongkrong yang cukup luas, dengan konsep kekinan yang di penuhi dengan berbagai interior semi-industial dan deretan meja kayu membuat tempat ini menjadi tempat yang cocok untuk ngumpul, nongkrong bareng temen-temen.

Suasana temeram dengan lampu-lampu yang redup membuat tempat ini tidak terlalu terang namun juga tidak gelap menambah kesan hangat dengan nyaman ketika berada di tempat ini.

EATernity ini menyajikan berbagai hidangan nusantaradan juga adapula menu hidangan eropa bagi anda yang suka dengan makanan eropa, EATernity ni buka mulai dari pukul 11.00 – 22.00 Wib, menu hidangan di tempat ini juga sangat terjangkau hanya berkisar Rp.15.000 sampai dengan Rp70.000, cocok banget deh untuk di jadika tempat ningkrong yang favorite ketika kamu sedang berada di kota Solo.

Lokasi EATernity ini barada di Jl. Ir. Soekarno No. 27, Solo.

Tempat Nongkrong Di Solo Paling Populer

Nah itulah beberapat tempat nongkrong yang seru, menarik, romantis, dan tentunya akan membuat kamu nyaman dan ingin berlama-lama di tempat tersebut.

Solo memang sebuah kota yang tidak cukup besar namun dengan berbagai tempat wisata, tempat nongkrong yang tersebar membuat kota ini lebih maju di banding kota-kota di daerah lainnya, semoga artikel mengenai tempat nongkrong di Solo ini dapat bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari referensi berbagai tempat nongkrong yang unik di kota Solo,

Related Post

  • Menguak Prostitusi Di Kota Salatiga 150x150

    Menguak Prostitusi Di Kota Salatiga

    Dunia Germelap Menguak Prostitusi Di Kota Salatiga  - Kota Salatiga, Jawa Tengah sebenarnya hanya kota kecil terletak di tengah- tengah anta Semarang- Solo. Kendati tak memiliki lokalisasi
  • Industri Prostitusi Di Bandungan Tak Pernah Mati 150x150

    Industri Prostitusi Di Bandungan Tak Pernah Mati

    Dunia Germelap Industri Prostitusi Di Bandungan Tak Pernah Mati  - Prostitusi di Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah yang dimulai tahun 1960 an, sepertinya tak mengenal kosa kata berhenti.
  • Tarif Sekali Kencan Dengan Pelajar Di Salatiga 150x150

    Tarif Sekali Kencan Dengan Pelajar Di Salatiga

    Dunia Germelap Tarif Sekali Kencan Dengan Pelajar Di Salatiga  - Mendengar informasi jika mencari “teman tidur” dari kalangan pelajar di Kota Salatiga tidaklah sulit, ternyata memang benar.
  • My Place Tempat Hiburan Malam Di Malang 150x150

    My Place Tempat Hiburan Malam Di Malang

    Dunia Germelap My Place Tempat Hiburan Malam Di Malang - Meski tak sepopuler Bali, tempat hiburan malam di Kota Malang tetap memiliki daya tarik tersendiri untuk dikunjungi. Kebanyakan dari mereka
  • 6 Tempat Nongkrong Asyik Di Madiun Kekinian Banget 150x150

    6 Tempat Nongkrong Asyik Di Madiun Kekinian Banget

    Dunia Germelap 6 Tempat Nongkrong Asyik Di Madiun Kekinian Banget - Belakangan ini Madiun terus maju dalam hal pariwisata. Banyak destinasi wisata baru yang disuguhkan, sebut saja Nongko Kuning di