8 Tempat Nongkrong Di Jakarta Timur

Dunia Germelap 8 Tempat Nongkrong Di Jakarta Timur – Kehidupan ibu kota yang padat mendorong kebutuhan akan tempat yang nyaman untuk nongkrong dan melepas penat. Bagi yang sedang berada di Jakarta Timur, kamu tak perlu bingung karena ada banyak tempat nongkrong yang bisa dikunjungi. Vbandar Login

8 Tempat Nongkrong Di Jakarta Timur

Berbagai tempat nongkrong tersebut memiliki suasana asyik yang akan membuat kamu betah menghabiskan waktu berlama-lama.

Kira-kira di mana saja lokasi dari tempat nongkrong di Jakarta Timur ini? Nich beberapa rekomendasi berikut ini!

1. Rumah Kongkow

Dari namanya saja, sudah jelas kalau tempat satu ini memang digunakan untuk nongkrong (kongkow/ kongko). Desain interiornya pun sengaja mengusung konsep rumah, sehingga kamu bisa merasa layaknya berada di rumah sendiri saat berkunjung di Rumah Kongkow. Tak hanya itu, tempat nongkrong di Jalan Alu-alu No 1, Rawamangun ini juga menyediakan area outdoor yang cukup luas.

Sambil nongkrong, jangan lupa memesan menu buatan Rumah Kongkow yang terdiri dari masakan Indonesia dan Eropa. Tak perlu khawatir masalah harga karena kamu hanya membutuhkan bujet sekitar Rp100.000 – Rp150.000 per dua orang untuk nongkrong di sini. Setiap harinya, Rumah Kongkow buka pukul 11:00 – 23:00.

2. Kedai Locale

Masih berada di daerah Rawamangun, tepatnya di Jalan Balai Pustaka No C-6 terdapat sebuah tempat nongkrong yang tak kalah menarik bernama Kedai Locale. Desain interiornya didominasi oleh furnitur kayu dengan dinding yang terbuat dari batu bata putih. Ditambah dengan pencahayaan yang diatur warm, Kedai Locale jadi memiliki suasana yang nyaman untuk nongkrong.

Tentunya, suasana tersebut juga diimbangi dengan menu yang beragam. Mayoritas masakan Kedai Locale berasal dari Indonesia seperti sup buntut, nasi goreng oncom, dan es krim rujak. Tertarik nongkrong di sini? Kamu bisa datang setiap hari pukul 07:30 – 23:00 dengan membawa bujet sekitar Rp150.000 per dua orang.

8 Tempat Nongkrong Di Jakarta Timur

3. The Philocoffee

Kamu yang tinggal di Jakarta pasti sudah tidak asing dengan tempat nongkrong satu ini. The Philocoffee memang memiliki beberapa cabang di Jakarta. Di Jakarta Timur, The Philocoffee bisa kamu temukan di Jalan Alternatif Cibubur KM 8. Begitu masuk, kamu akan disambut dengan interior yang mengusung konsep modern minimalis. Kesan santai pun terbentuk dari penggunaan dinding batu bata yang dibiarkan terekspos begitu saja

Sementara itu, menu yang disajikan di The Philocoffee didominasi oleh masakan western. Beberapa yang menjadi favorit adalah Smoked Beef Cheese Carbiata dan Hazelnut Twist. Setiap harinya, kamu bisa datang ke sini pukul 10:00 – 22:00 ya! Jangan lupa juga membawa bujet sekitar Rp100.000 per orang

4. Pause

Jika kamu merupakan pencinta hal-hal berbau vintage, maka Pause dapat menjadi opsi tempat nongkrong yang pas. Interiornya memang mengusung konsep jadul dengan perabotan didominasi material kayu dan pencahayaan yang terkesan redup. Di beberapa dindingnya, terpasang keramik-keramik bermotif unik yang membuat interior semakin menarik.

Tidak hanya desain interiornya, menu makanan yang disajikan Pause juga cukup unik karena menggabungkan masakan Indonesia dan western. Beberapa menu uniknya adalah Sandwich Oncom, Tenderloin Steak Sambal Matah, dan Spaghetti Rawon. Penasaran ingin mencoba? Langsung saja datang ke Pause di Jalan paus No 91 D-E, Rawamangun pukul 09:00 – 22:00.

8 Tempat Nongkrong Di Jakarta Timur

5. Kopilot

Sedang mencari tempat nongkrong di Jakarta Timur yang tidak menguras kantong? Kamu bisa datang ke Kopilot di Jalan Raya Pondok Gede No 9, Pinang Ranti. Menu makanan dan minuman yang disajikan cukup terjangkau. Kamu hanya perlu menyiapkan bujet sekitar Rp100.000 untuk dua orang! Beberapa menu favoritnya yang wajib kamu pesan adalah Nasi Goreng Omelette, Chicken Quesadilla, dan Fish n’ Chips.

Tak hanya murah, Kopilot juga menyediakan tempat nongkrong yang benar-benar nyaman. Beberapa dindingnya terbuat dari kaca transparan sehingga menciptakan kesan yang luas dan lega. Sedangkan, desain interiornya didominasi warna putih yang dihiasi banyak poster menarik. Asyiknya lagi, Kopilot buka pukul 10:00 – 24:00 sehingga kamu pun bisa nongkrong lebih lama.

6. Quiznos Sub

Agak berbeda dari berbagai tempat nongkrong di Jakarta Timur yang disebutkan sebelumnya, Quiznos Sub merupakan sebuah restoran cepat saji yang berasal dari Colorado, Amerika Serikat. Salah satu cabangnya berada di Jakarta Timur saja, tepatnya di Jalan Pemuda Kav. 30, Rawamangun. Quiznos Sub menyajikan menu Submarine Sandwich, yakni sandwich dengan ukuran cukup besar.

Kamu pun bisa memesan satu sandwich untuk dimakan berdua dengan teman. Mereka juga memiliki menu lain seperti kentang goreng dan cream soup. Harganya dibanderol pada kisaran Rp50.000 – Rp100.000 per orang. Masih cukup terjangkau, bukan? Bagi yang tertarik mencoba, kamu bisa datang setiap hari ke Quiznos Sub ini pada pukul 06:00 – 24:00.

8 Tempat Nongkrong Di Jakarta Timur

7. Hegemony Coffee and Eatery

Di Jalan Sunan Sedayu No 7, Rawamangun, terdapat sebuah kedai kopi nikmat bernama Hegemony Coffee and Eatery. Begitu masuk, suasana tradisional akan langsung terasa, apalagi interiornya didominasi oleh material kayu. Asyiknya, kamu bisa memilih mau nongkrong di area indoor atau outdoor. Kedua area ini sama-sama nyaman kok, jadi kamu tak perlu khawatir.

Saat mengunjungi Hegemony Coffee and Eatery, kamu wajib memesan Cookies Frappe Mony yang jadi andalan mereka, yakni frappuccino yang dicampur dengan biskuit. Mereka juga menyediakan menu makanan seperti Marshmallow Sandwich dan Churros. Jika tertarik nongkrong di sini, kamu bisa datang pukul 10:00 – 23:00 pada Selasa – Jumat atau pukul 10:00 – 24:00 pada Sabtu dan Minggu.

8. Kupinami

Para pencinta kopi wajib datang ke Kupinami karena menu kopi yang disajikan sangat beragam, mulai dari espresso, café latte, long black, flat white, hingga piccolo. Harganya pun tak akan menguras dompet, dibanderol sekitar Rp17.000 – Rp35.000 saja! Sebagai teman minum kopi, pesan juga menu makanan mereka seperti rice bowl, roti canai, dan samosa.

Kupinami juga memiliki suasana yang nyaman, sehingga akan membuat kamu betah nongkrong. Dindingnya berwarna putih dan dihiasi beberapa pajangan. Sementara itu, terdapat sofa warna-warni dan beberapa kursi kayu. Kamu yang tertarik nongkrong di Kupinami bisa langsung datang ke Jalan Bina Marga No 44, Cipayung pukul 06:00 – 22:00.

Related Post

  • Menguak Prostitusi Di Kota Salatiga 150x150

    Menguak Prostitusi Di Kota Salatiga

    Dunia Germelap Menguak Prostitusi Di Kota Salatiga  - Kota Salatiga, Jawa Tengah sebenarnya hanya kota kecil terletak di tengah- tengah anta Semarang- Solo. Kendati tak memiliki lokalisasi
  • Industri Prostitusi Di Bandungan Tak Pernah Mati 150x150

    Industri Prostitusi Di Bandungan Tak Pernah Mati

    Dunia Germelap Industri Prostitusi Di Bandungan Tak Pernah Mati  - Prostitusi di Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah yang dimulai tahun 1960 an, sepertinya tak mengenal kosa kata berhenti.
  • Tarif Sekali Kencan Dengan Pelajar Di Salatiga 150x150

    Tarif Sekali Kencan Dengan Pelajar Di Salatiga

    Dunia Germelap Tarif Sekali Kencan Dengan Pelajar Di Salatiga  - Mendengar informasi jika mencari “teman tidur” dari kalangan pelajar di Kota Salatiga tidaklah sulit, ternyata memang benar.
  • My Place Tempat Hiburan Malam Di Malang 150x150

    My Place Tempat Hiburan Malam Di Malang

    Dunia Germelap My Place Tempat Hiburan Malam Di Malang - Meski tak sepopuler Bali, tempat hiburan malam di Kota Malang tetap memiliki daya tarik tersendiri untuk dikunjungi. Kebanyakan dari mereka
  • 6 Tempat Nongkrong Asyik Di Madiun Kekinian Banget 150x150

    6 Tempat Nongkrong Asyik Di Madiun Kekinian Banget

    Dunia Germelap 6 Tempat Nongkrong Asyik Di Madiun Kekinian Banget - Belakangan ini Madiun terus maju dalam hal pariwisata. Banyak destinasi wisata baru yang disuguhkan, sebut saja Nongko Kuning di