Tempat Nongkrong Anak Gaul Malaysia

Dunia Germelap Tempat Nongkrong Anak Gaul Malaysia – Malam semakin larut, pertokoan tutup satu persatu, sepi pun mulai melanda Kuala Lumpur. Tapi hiruk pikuk semakin kencang di salah satu jalan, Bukit Bintang namanya. Inilah tempat muda-mudi Malaysia berpesta malam Minggu.  Vbandar Login

Tempat Nongkrong Anak Gaul Malaysia

Di Indonesia, penamaan Bukit Bintang biasanya diberikan untuk tempat tinggi, yang memiliki pemandangan cantik kerlap kerlip lampu di perkotaan. Tapi tidak sama halnya dengan Bukit Bintang yang ada di Kuala Lumpur, Malaysia.

Di sana, Bukit Bintang adalah nama sebuah jalan yang hampir selalu ramai dikunjungi pelancong dan penduduk Malaysia. Waktu paling ramai adalah malam hari, terutama akhir pekan, seperti saat detikTravel datang pada malam Minggu beberapa waktu lalu.

Saat itu waktu menunjukkan pukul 21.30 waktu setempat. Banyak pertokoan yang tutup satu per satu, jalanan pun mulai sepi dari padatnya kendaraan. Perlahan kendaraan yang saya tumpangi melewati satu sudut jalan yang begitu ramai, kontras dengan kondisi jalan lain.

“Di situ ada Bukit Bintang, ramai sekali kalau malam Minggu, banyak pedagang-pedang jualan di sana, mal-mal besar juga ada, seperti Pavilion toh,” kata Tour Guide saya, Mohammad Rosyim.

Penasaran dengan Bukit Bintang, saya dan rekan lain pun berhenti di sana dan turun dari mobil. Kaki ini pun perlahan menapakkan jejak di kawasan yang katanya ‘tempat gaul’ anak Malaysia.

Rupanya pelabelan itu memang tidak berlebihan. Sejak pertama kali menginjakkan kaki di sini, hampir setiap tempat yang saya lihat begitu ramai penuh sesak oleh banyak orang. Bukit Bintang seolah memecah keheningan malam di Malaysia lewat kehidupan malamnya.

Tempat Nongkrong Anak Gaul Malaysia

Berjalan di trotoar Bukit Bintang pun terasa begitu sulit. Selain dipenuhi para pejalan kaki, trotoar ini juga ramai dengan jejeran toko kaki lima dan pengamen jalanan.

Nah, untuk Anda yang ingin belanja cinderamata khas Malaysia, bisa membeli di kaki lima ini. Ada banyak suvenir menarik seperti pajangan Twin Tower, hingga kaos bertuliskan Malaysia dijual di sini.

Trotoar Bukit Bintang tidak hanya dipenuhi pedagang kaki lima saja. Ada juga dipenuhi toko-toko yang menjual barang bermerek, sebut saja Giordano.

Menengok ke depan, mal-mal besar berdiri dengan gagahkan di pinggiran jalannya, seperti Pavilion dan Fahrenheit. Ya, Bukit Bintang tidak hanya menyajikan toko-toko kaki lima yang banyak, tapi juga mal besar dengan aneka barang bermerek.

Sayangnya, ketika detikTravel berkunjung mal-mal besar ini sudah tutup. Tapi meski begitu, suasana malam Minggu gemerlap tetap jelas terasa di tengah Bukit Bintang.

Masih ada banyak kafe-kafe yang buka dengan hingar bingar musik, dan hampir seluruhnya ramai dipenuhi pengunjung. Uniknya, pengunjung yang datang dan duduk-duduk santai di tempat ini bukan hanya penduduk Malaysia, tapi juga pelancong lain dari berbagai negara.

Related Post

  • 10 Tempat Nongkrong Di Denpasar Yang Hits 150x150

    10 Tempat Nongkrong Di Denpasar Yang Hits

    Dunia Germelap 10 Tempat Nongkrong Di Denpasar Yang Hits - Denpasar yang menjadi Ibu Kota Bali memang terkenal akan budaya dan wisata alamnya. Jika sedang tak ingin berjelajah, kamu pun bisa
  • 8 Tempat Nongkrong Di Jakarta Timur Yang Enjoy 150x150

    8 Tempat Nongkrong Di Jakarta Timur Yang Enjoy

    Dunia Germelap 8 Tempat Nongkrong Di Jakarta Timur Yang Enjoy - Kehidupan ibu kota yang padat mendorong kebutuhan akan tempat yang nyaman untuk nongkrong dan melepas penat. Bagi yang sedang berada di
  • 7 Kafe Instagramable Di Kota Purwokerto 150x150

    7 Kafe Instagramable Di Kota Purwokerto

    Dunia Germelap 7 Kafe Instagramable Di Kota Purwokerto - Kota Purwokerto merupakan salah satu kota besar di Jawa Tengah yang memiliki perkembangan pesat. Dari berbagai sektor yang pastinya berdampak
  • 10 Tempat Nongkrong Di Jakarta Barat Yang Hits 150x150

    10 Tempat Nongkrong Di Jakarta Barat Yang Hits

    Dunia Germelap 10 Tempat Nongkrong Di Jakarta Barat Yang Hits - Padatnya Jakarta Barat memang kadang bikin pusing. Tapi tenang, kamu gak bakal kehabisan tempat yang oke buat santai kok. Vbandar
  • Menguak Prostitusi Para ABG Di Apartemen 150x150

    Menguak Prostitusi Para ABG Di Apartemen

    Dunia Germelap Menguak Prostitusi Para ABG Di Apartemen - Praktik prostitusi di Kota Bekasi yang menjadikan apartemen sebagai lokasi eksekusi semakin marak. Para perempuan penjaja seks tidak lagi