5 Tempat Nongkrong Malam Di Singapore

Dunia Germelap 5 Tempat Nongkrong Malam Di Singapore – Negara tetangga Indonesia ini selalu menjadi destinasi liburan para wisatawan, terlebih bagi pecinta fashion atau shopaholic. Mereka setiap bulan bahkan menyempatkan liburan singkat hanya untuk berburu barang-barang branded dengan harga yang cukup terjangkau.  Vbandar Login

5 Tempat Nongkrong Malam Di Singapore

Tidak hanya sebagai wisata belanja favorit Singapura juga banyak menawarkan berbagai hiburan menarik. Seperti destinasi bertema alam, religi, teknologi dan kuliner. Beberapa tempat nongkrong 24 jam di Singapore dapat menjadi pilihan liburan anda. Menikmati pemandangan gemerlap lampu kota. Dan kerumunan wisatawan lain yang sibuk berfoto atau sekedar bersantai sambil berbincang dengan sahabat maupun pasangan.

Jika anda menginginkan liburan yang tidak membosankan, dapat mencoba menjelajah malam Singapura untuk menemukan tempat makan malam di Singapore. Atau berkunjung ke objek wisata yang tidak kalah menarik untuk dinikmati bersama orang terkasih.

Berikut ini kami akan memberikan beberapa ulasan mengenai destinasi wisata malam Singapore cocok sebagai tempat hangout atau objek kamera anda.

Duduk manis menikmati pesona kawasan Merlion Park

Belum ke Singapura jika anda tidak pernah menapakkan kaki ke ikon negara Singapura. Merlion Park dengan bentuk uniknya berupa kepala singa dan berbadan ikan duyung. Nama patung Merlion berasal dari singkatan kata mermaid. Dan lion yang memiliki tinggi sekitar 8,6 meter dirancang oleh seniman lokal Singapura bernama Lim Nang Seng. Merlion terletak di One Fullerton pada kawasan taman seluas 2.500 meter persegi. Dimana air mancur abadi keluar dari mulut patung tepat menghadap ke arah Marina Bay Sands.

Sudah menjadi suatu kewajiban bagi wisatawan untuk mampir sejenak berfoto atau hanya mengagumi pemandangan cantik di sekitar Merlion Park. Tempat wisata ini dibuka selama 24 jam gratis bagi para pengunjung. Jadi anda bisa mengunjungi Merlion baik pagi hari atau malam menikmati kesejukan angin sepoi-sepoi.

5 Tempat Nongkrong Malam Di Singapore

The Esplanade tempat dimana budaya Asia berkumpul

Tidak jauh dari Merlion Park anda bisa menemukan tempat wisata di Singapore yang bisa anda kunjungi yaitu, The Esplanade. Dikenal sebagai Esplanade – Theatres on the Bay. Membuat tempat ini tidak pernah sepi pengunjung. Mulai dari wisatawan asing hingga manca untuk dapat menyaksikan berbagai pertunjukkan menarik berbau kesenian Asia.

The Esplanade dibangun pada tahun 2002 yang memiliki keunikan dari segi bangunan kubah menyerupai buah durian. Tapi keutamaan dari objek wisata ini adalah menawarkan pengunjung berupa hiburan konser musik. Teater, dan tari tradisional dari negara-negara di Asia. Bagi yang ingin menghangatkan badan atau mengganjal lapar dapat singgah sejenak ke restoran. Atau salah satu cafe di Singapura yang dapat anda temukan dengan mudah di sekitar kawasan The Esplanade.

Menemukan surga kuliner di Clarke Quay Bay

Bagi pecinta makanan pasti tahu kuliner di Clarke Quay Singapore menawarkan bervariasi menu pilihan unik dan menarik. Deretan restoran, café hingga bar dapat anda temukan dengan mudah di sekitar tepi Singapore River. Anda tidak perlu bingung mencari tempat makan murah di Clarke Quay Singapore. Karena banyak restoran lokal menyajikan makanan lezat dan harga yang merakyat. Melengkapi teman makan malam anda, jangan lupa untuk membeli segelas minuman dingin di minimarket terdekat seperti 7-Eleven. Sembari asyik menyantap kuliner sedap di pinggir sungai.

Bagi anda anak instagram bisa memanfaatkan momen ini untuk berswafoto sepuasnya dengan pemandangan malam gemerlap lampu kota yang cantik. Tapi untuk bisa mendapatkan objek terbaik, anda bisa menaiki Singapore River. Cruise By WaterB yang akan membawa anda menjelajah tiap sudut keindahan Singapura di malam hari.

5 Tempat Nongkrong Malam Di Singapore

Mengintip pesona Singapura di malam hari dari ketinggian

Marina Bay Sands merupakan salah satu tempat nongkrong malam di Singapore yang tidak boleh anda lewatkan, terkenal sebagai kawasan elite tidak akan membuat kantong anda jebol untuk menikmati pemandangan Singapura secara menyeluruh. Jika anda menginginkan liburan hemat dengan fasilitas mewah mudah saja, Marina Bay Sands Skpark Obyservation Deck dapat membuat mimpi menjadi nyata.

Anda akan dibawa ke titik tertinggi dari landmark ikonik ini, entah berjalan-jalan di dek observasi atau bersantai anda bebas melakukannya, tapi yang wajib anda nikmati adalah pesona dari pemandangan 360 derajat Singapura tanpa ada batas. Jika anda percaya akan mitos maka cobalah peruntungan awal tahun 2019 dengan melempar koin di kolam renang raksasa Marina Bay Sands, jika koin masuk ke pusat pusaran maka sesuai kepercayaan penduduk lokal permohonan anda akan terkabul.

Chinatown memberikan pengalaman kuliner yang tidak biasa

Kota China di Singapura ini selalu menjadi lokasi berkumpulnya para wisatawan manca, selain menawarkan pernak-pernik, fashion dan herbal China yang murah meriah, tempat ini juga menjadi pusat kuliner malam Singapore. Berbagai jajanan manis, gurih, pedas dapat anda temukan dengan mudah, bukan hanya sekedar makan malam biasa karena Chinatown memberikan citarasa tradisional perpaduan dari warisan budaya dan eksperimen.

Anda dapat menikmati makan malam di Chinatown Singapore mulai dari jajanan kaki lima seperti Kway Teow, bebek panggang atau kari khas India Selatan. Tapi jika menginginkan menu makanan hangat, memiliki kaldu gurih anda dapat mengunjungi Man Man Japanese Unagi Restaurant, terkenal sebagai restoran Michelin Bib Gourmand di Keong Saik Road. Di tempat ini memiliki keunikan penyajian dengan dapur yang langsung menghadap ke pengunjung tanpa ada sekat, sembari menunggu makanan siap anda bisa melihat pertunjukkan chef profesional mengeluarkan isi perut unagi sebelum dibakar diatas arang. (DO)

Related Post

  • 10 Tempat Nongkrong Di Denpasar Yang Hits 150x150

    10 Tempat Nongkrong Di Denpasar Yang Hits

    Dunia Germelap 10 Tempat Nongkrong Di Denpasar Yang Hits - Denpasar yang menjadi Ibu Kota Bali memang terkenal akan budaya dan wisata alamnya. Jika sedang tak ingin berjelajah, kamu pun bisa
  • 8 Tempat Nongkrong Di Jakarta Timur Yang Enjoy 150x150

    8 Tempat Nongkrong Di Jakarta Timur Yang Enjoy

    Dunia Germelap 8 Tempat Nongkrong Di Jakarta Timur Yang Enjoy - Kehidupan ibu kota yang padat mendorong kebutuhan akan tempat yang nyaman untuk nongkrong dan melepas penat. Bagi yang sedang berada di
  • 7 Kafe Instagramable Di Kota Purwokerto 150x150

    7 Kafe Instagramable Di Kota Purwokerto

    Dunia Germelap 7 Kafe Instagramable Di Kota Purwokerto - Kota Purwokerto merupakan salah satu kota besar di Jawa Tengah yang memiliki perkembangan pesat. Dari berbagai sektor yang pastinya berdampak
  • 10 Tempat Nongkrong Di Jakarta Barat Yang Hits 150x150

    10 Tempat Nongkrong Di Jakarta Barat Yang Hits

    Dunia Germelap 10 Tempat Nongkrong Di Jakarta Barat Yang Hits - Padatnya Jakarta Barat memang kadang bikin pusing. Tapi tenang, kamu gak bakal kehabisan tempat yang oke buat santai kok. Vbandar
  • Menguak Prostitusi Para ABG Di Apartemen 150x150

    Menguak Prostitusi Para ABG Di Apartemen

    Dunia Germelap Menguak Prostitusi Para ABG Di Apartemen - Praktik prostitusi di Kota Bekasi yang menjadikan apartemen sebagai lokasi eksekusi semakin marak. Para perempuan penjaja seks tidak lagi