5 Kafe Unik Di Ubud Yang Lagi Hits

Dunia Germelap 5 Kafe Unik Di Ubud Yang Lagi Hits – Kawasan Ubud tidak kalah menarik dari kawasan Kuta atau Nusa Dua, Bali. Banyak tempat wisata, restoran dan kafe keren yang bisa kamu explore.  Vbandar Login

5 Kafe Unik Di Ubud Yang Lagi Hits

Berikut ini ada lima kafe unik yang bisa kamu jadikan tempat nongkrong dan bersantai di Ubud.

1. Pomegranate Cafe.

Kafe ini berada di tengah sawah dan semi outdoor. Atapnya ada yang dari tenda putih lebar, seperti di sirkus dan jerami. Unik kan? Pemandangan alam yang indah, sawah subur dan hawa sejuk membuat kamu tidak akan melupakan kafe satu ini. Kamu juga bisa menikmati sunset di kafe ini lho.

Lokasinya agak minggir dari keramaian kawasan Ubud. Hanya bisa dijangkau menggunakan sepeda motor dan jalan kaki. Tapi mudah ditemukan karena kafe ini cukup populer di Ubud. Selalu jadi incaran para turis mancanegara dan domestik. Menu yang disediakan adalah asia dan western.

Alamatnya di Jalan Subak Sok Wayah, Ubud. Buka dari jam 10.00 – 21.00 wita.

2. Kopi Desa.

Kafe yang ini asyik untuk chill out bersama teman/ keluarga. Desain interiornya yang serba bambu dan kayu, membuat kamu merasa ‘hangat’ dan seperti di rumah sendiri. Kafe ini menyediakan buku/ majalah untuk dibaca. Seminggu sekali ada acara nobar (Nonton bareng) untuk film-film lawas, dan juga menjual kerajinan tangan hasil karya masyarakat Ubud. Menu di kafe ini juga beragam, mulai masakan Indonesia dan Western. Menu pendamping kopinya juga enak-enak seperti crepes, dadar gulung dan buah-buahan segar.

Uniknya, kamu harus melepas sandal/ sepatu kalau masuk ke kafe ini lho. “Home sweet home”. Alamatnya di Jalan Raya Penestanan, Ubud. Buka mulai pukul 07.00-20.00 wita.

5 Kafe Unik Di Ubud Yang Lagi Hits

3. Kopi Kats.

Kafe ini cocok dijadikan tempat nongkrong buat kaum millennial seperti kamu. Harganya pun gak mahal. Interiornya Bali banget dan tempat duduk sofanya empuk, bikin kamu betah berlama-lama sambil ngobrol, ngemil, minum kopi dan menikmati suasana kawasan Ubud yang hijau. Variasi makanannya dari menu Indonesia dan western. Ada mie goreng, mango soufle, lumpia goreng dan lainnya. Disediakan Wifi dengan akses yang cepat. Alamatnya di Jalan Raya Sangginan, Ubud. Buka pukul 08.00 – 22.00 wita.

4. Seniman Coffee.

Kalau kamu penikmat kopi dan mencari tempat ngopi dan ngobrol santai bersama teman/ keluarga, silakan datang ke kafe ini. Seniman Coffee Studio menawarkan kopi dengan racikan yang berbeda dan enak. Ada kopi dari Sumatra, Jawa, Bali dan Flores. Kopi di kafe ini disajikan bersama jajanan pasar khas Bali. Unik ya. Tempatnya juga bersih, cozy dan tenang.

Kafe ini menyediakan Wifi dengan akses cepat. So, kamu bisa bersantai sambil browsing-browsing atau upload foto tentang liburanmu di Ubud kan. Alamatnya di Jalan Sriwedari Nomor 5, Ubud. Jam buka mulai pukul 08.00 – 22.00 wita.

5. F.R.E.A.K Cafe.

Racikan kopi di kafe ini cukup terkenal lho. Ada hot dan cold coffee. Cold coffee jadi yang the best di sini. Karena kaya rasa, lebih ringan dan nendang banget rasa kopinya. Kopi di Freak Cafe ini asli dari Kintamani dan banyak wisatawan yang menyukai seduhan kopi di kafe ini. Selain kopi, kamu juga bisa menikmati aneka juice, smoothiesdan hot chocolate. Pilihannya banyak. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mampir ya.

Tempatnya sih gak terlalu besar, tapi disediakan tempat duduk di luar juga dan free Wifi. Nama ‘FREAK’ sebenarnya adalah singkatan dari ‘Fresh Roasted Enak Arabica Kintamani’ alias kopi Arabica dari Kintamani yang maknyus. Kreatif banget kan ownernya. Alamatnya di Jalan Hanoman Nomor 17, Ubud. Jam buka pukul 08.00 – 20.00 wita.

Related Post

  • 8 Tempat Nongkrong Di Jakarta Timur Yang Enjoy 150x150

    8 Tempat Nongkrong Di Jakarta Timur Yang Enjoy

    Dunia Germelap 8 Tempat Nongkrong Di Jakarta Timur Yang Enjoy - Kehidupan ibu kota yang padat mendorong kebutuhan akan tempat yang nyaman untuk nongkrong dan melepas penat. Bagi yang sedang berada di
  • 7 Kafe Instagramable Di Kota Purwokerto 150x150

    7 Kafe Instagramable Di Kota Purwokerto

    Dunia Germelap 7 Kafe Instagramable Di Kota Purwokerto - Kota Purwokerto merupakan salah satu kota besar di Jawa Tengah yang memiliki perkembangan pesat. Dari berbagai sektor yang pastinya berdampak
  • 10 Tempat Nongkrong Di Jakarta Barat Yang Hits 150x150

    10 Tempat Nongkrong Di Jakarta Barat Yang Hits

    Dunia Germelap 10 Tempat Nongkrong Di Jakarta Barat Yang Hits - Padatnya Jakarta Barat memang kadang bikin pusing. Tapi tenang, kamu gak bakal kehabisan tempat yang oke buat santai kok. Vbandar
  • Menguak Prostitusi Para ABG Di Apartemen 150x150

    Menguak Prostitusi Para ABG Di Apartemen

    Dunia Germelap Menguak Prostitusi Para ABG Di Apartemen - Praktik prostitusi di Kota Bekasi yang menjadikan apartemen sebagai lokasi eksekusi semakin marak. Para perempuan penjaja seks tidak lagi
  • 7 Tempat Nongkrong Enak Di Bangka Belitung 150x150

    7 Tempat Nongkrong Enak Di Bangka Belitung

    Dunia Germelap 7 Tempat Nongkrong Enak Di Bangka Belitung - Kepulauan Bangka Belitung terkenal dengan wisata pantainya yang memukau. Laut biru yang bersih memang membuat banyak wisatawan baik lokal