Ciri Ciri Wanita Malam Dan Nakal

Dunia Germelap Ciri Ciri Wanita Malam Dan Nakal – Fitur wanita malam dan nakal begitu mudah diketahui? Saya akan menceritakan tentang karakteristik wanita malam dan nakal agar Anda tahu kapan dan kapan harus menggoda wanita.  Vbandar Login

Ciri Ciri Wanita Malam Dan Nakal

Ciri ciri wanita malam dan nakal biasanya sering pada kategori kalangan muda yang sering beraktifitas terlalu bebas. Mungkin bisa saja karena faktor ekonomi, pertengkaran, pergaulan, dan aktifitas yang terlalu bebas. Sehingga akan menimbulkan rasa tidak kepedulian terhadap dirinya sendiri. Dan biasanya bisa juga menjadi wanita nakal dikarenakan bahwa bisa saja. Karena seorang wanita yang telah di rusak (digenjot) oleh kalangan pria tertentu yang akan menimbulkan wanita itu menjadi nakal. Dan terjadi keasikan dalam melakukan hal tersebut.

Dan sepertinya ada sesuatu yang menginginkan sesuatu, ada kesemutan dan ada kacang kacang. Dan ketika memang benar bahwa hal itu dirinci dalam cara mengetahui fitur-fitur wanita malam dan nakal.

Berikut ini aju akan mengulas mengenai ciri ciri wanita malam dan nakal. Buat kamu cowok yang mungkin sedang naik pangkat dibagian bawah perutnya dibawah ini

Seperti Minum Minuman

Terutama kalo wanita nakal pasti minum minuman. Contohnya seperti mabuk. Karena dengan adanya minum maka akan merasakan pede atau biasa pergaulan bebas. Dan akan kecanduan dengan hal tersebut. Dan ini memang salah satu hal yang sudah biasa didalam kalangan wanita nakal.

Malam Keberangkatan Pagi

Jika disekeliling anda terdapat wanita yang beraktifitas malam kemudian pulang pagi segera lakukan pengintaian jangan menunggu lama lama, intip secepatnya.

Hal ini sangat mencurigai karena kebanyakan anak nakal itu seperti kelelawar. Siang tidak akan keluar tapi kalo malam nongol. Biasnya mereka berhubungan melalui ponsel dengan orang orang tertentu. Yang kemudian ada tempat kusus untuk untuk melakukan (genjot) nya atau beraktifitas nakal. Biasanya dikenal julukan yang namanya Mami yang bertujuan untuk meng kode atau menginformasikan hari apa yang akan dilakukanya. Selain itu ada juga wanita yang nakal secara profesional yang beraktifitas tidak melalui unsur mami. Melainkan beraktifitas sendiri dengan jago dan profesional ahli dalam bidangnya yaitu bisa melalui media sosial atau telephone.

Ciri Ciri Wanita Malam Dan Nakal

Berbicara Lantang

Dimaksud dengan berbicara lantang adalah disaat berbicara akan menimbulkan suara yang sidikit besar (benar). Karena ada unsur tertentu yang menimbulkan perubahan pada suara. Ini akan mudah diketahui apa bila anda sudah terbiasa dengan wanita nakal. Jika baru akan mengenal maka akan sedikit sulit membedakanya. Apalagi yang belum mengenal sama sekali nanti malah nanti tetangga sendiri dibilang cewek nakal karena suaranya keras (haa)

Berjalan Tidak Lurus

Yang dimaksud dengan ini coba anda memperhatikan disaat berjalan akan merasakan berbeda dengan wanita yang baik. Apabila anda menemui hal semacam ini sikat aja (bro) tapi sabar dulu takutnya salah bisa berbahaya. Tapi memang kalo wanita nakal berjalan tidak lurus atau sedikit ngawur. Kalo anda tidak percaya coba saja datangi ketempat perkumpulan wanita nakal atau tempat hiburan malam. Coba salah satu dari mereka suruh berjalan 20 meter. Terus anda lihat lurus atau tidak jalanya (pasti tidak). Apalagi akan sangat keliatan bagian pantat nya (wah)

Make Up Berlebihan

Wanita yang jago make up. Karena didunia nakal kalo tidak make up pasti akan kalah saing sama yang lain. Dan kalau untuk make up sih sudah pasti kebiasaan yang wajib dilakukan oleh cewe nakal.

Dengan ada nya wanita yang jago melakukan make up maka akan lebih mudah untuk mengait pria.

Ciri Ciri Wanita Malam Dan Nakal

Suka Nlaktir

Cewek nakal itu suka nlaktir atau berlebihan, karena sudah terbiasa dengan aktifitas seperti itu bukan karena punya uang atau tidak cuman sudah terbiasa hidup bebas yang akan menjadikanya terbiasa dialam keseharianya, apa lagi ni shobat jika wanita nakal itu sudah suka dengan anda pasti kenyang diajak jalan terus entah itu jalan makan makan atau jalan kemana pokoknya diajak jalan kalo wanita itu sudah merasakan suka dengan anda.

Berbicara sedikit ngawur

Tak jarang kalo wanita nakal itu tidak mabuk, karena aktifitas seperti itu tidak mabok tidak keren atau tidak keliatan sejati (bagi mereka) dan karena terbiasaan seperti itu maka akan menimbulkan di dalam bicaranya sedikit ngawur atau bisa dibilang pandai berbicara bahasa keren nya (ngeflay) dan kalo sudah terbiasa dengan seperti ini maka otomatis akan sedikit ngawur.

Berpakaian Seksi

Wanita yang nakal biasanya menggunakan pakaian yang sexy contohnya sering memakai pakaian yang ketak seperti celana yang pendek dan baju yang terbuka karena sudah terbiasa hidup bebas dan aktifitas yang bebas maka cara berpakaian pun pasti akan berbeda dikatakan lebih memilih pakaian yang sexy (aduhay)

Sering Bawa Temen Pria

Apa lagi kalo sering ganti priayang semisal main kerumah atau berpergian bareng itu menandakan sekali kalo wanita itu nakal, yang artinya sudah mempunyai banyak temen pria jadi bisa saja jalan ganti ganti pria sesuai yang dia mau.

Ciri Ciri Wanita Malam Dan Nakal

Baunya beraroma wangi

Nah, shabate ini tidak asing dengan perokok nakal yang akan mencium bau lebih atau menyengat daripada dengan baik, jika Anda tidak percaya Anda bisa mencium.

Tapi pada kenyataan wanita nakal itu baunya lebih wangi ,wangi gitu loh shobat. Yah tentunya dengan banyaknya pergaulan maka sudah mengerti mana minyak yang wangi dan mana yang bagus buat dipakainya, jadi jangan heran kalo baunya wangi

Sering nongkrong ditempat yang bebas

Yang dimaksud sering nongkrong bebas adalah dimana jika wanita itu sering berpergian di tempat yang sedikit bebas misalnya ditempat karoke atau tempat caffe tertentu dan lainya, kalo yang ini si sudah jelas tanda – tanda bahwa wanita itu nakal karena sudah mengetahui tempat seperti itu apa lagi jika kebetulan melihat wanita itu sedang asik menongkrong ditempat seperti itu berarti sudah pasti wanita itu adalah nakal

Matanya Tajam

Melihat matanya, jika ada bola mata hitam berarti bahwa mata wanita itu sama dengan mataku sama dengan matamu (hee) Melihat matanya biasanya jika wanita nakal itu kelihatan agak tajam, menyeka dengan tajam dari orang biasa jika dia boro boro tajam, biasanya seperti itu akan lebih tajam dan menyapu.

Ciri Ciri Wanita Malam Dan Nakal

Bibirnya Sexy

Kalo wanita nakal itu bibir nya kemerah merahan sedikit, pasti, dikarenakan bibir nya wanita itu sering terjadi benturan antar bibir lain,yang akan menimbulkan adanya kemerahan dibibir wanita tersebut meskipun tidak memakai lipstik, biasanya kenyes – kenyes gitu

Seperti Marah Marah

Wanita nakal suka marah marah disaat ada sesuatu,misalkan sedang pusing atau apa sering marah dan tidak jelas dengan kelakuanya yah melainkan karena keseringan berbuat bebas jadi wajar saja kalo sering marah,tapi marah juga masih sexy kan ? hem

Merokok

Tak kalah lagi kalo wanita nakal itu ditandai dengan mekoko aktive karna kalo merokok itu sudah pasti dilakukan orang nakal jika tidak merokok makan tidak keren kata wanita itu, biasanya untuk roko itu pun bisa menghabiskan banyak rokok dalam sehari karena sudah terbiasa bahkan seperti laki laki

Rambut Kemerahan

Rambut sedikit agak kemerahan adalah model yang dilakukan cewe nakaltersebut agar terlihat lebih wow dan aduhay, ini sering dilakukan didalam fashion wanita nakal tersebut yang selalu perawatan dan make up

Related Post

  • 8 Tempat Nongkrong Di Jakarta Timur Yang Enjoy 150x150

    8 Tempat Nongkrong Di Jakarta Timur Yang Enjoy

    Dunia Germelap 8 Tempat Nongkrong Di Jakarta Timur Yang Enjoy - Kehidupan ibu kota yang padat mendorong kebutuhan akan tempat yang nyaman untuk nongkrong dan melepas penat. Bagi yang sedang berada di
  • 7 Kafe Instagramable Di Kota Purwokerto 150x150

    7 Kafe Instagramable Di Kota Purwokerto

    Dunia Germelap 7 Kafe Instagramable Di Kota Purwokerto - Kota Purwokerto merupakan salah satu kota besar di Jawa Tengah yang memiliki perkembangan pesat. Dari berbagai sektor yang pastinya berdampak
  • 10 Tempat Nongkrong Di Jakarta Barat Yang Hits 150x150

    10 Tempat Nongkrong Di Jakarta Barat Yang Hits

    Dunia Germelap 10 Tempat Nongkrong Di Jakarta Barat Yang Hits - Padatnya Jakarta Barat memang kadang bikin pusing. Tapi tenang, kamu gak bakal kehabisan tempat yang oke buat santai kok. Vbandar
  • Menguak Prostitusi Para ABG Di Apartemen 150x150

    Menguak Prostitusi Para ABG Di Apartemen

    Dunia Germelap Menguak Prostitusi Para ABG Di Apartemen - Praktik prostitusi di Kota Bekasi yang menjadikan apartemen sebagai lokasi eksekusi semakin marak. Para perempuan penjaja seks tidak lagi
  • 7 Tempat Nongkrong Enak Di Bangka Belitung 150x150

    7 Tempat Nongkrong Enak Di Bangka Belitung

    Dunia Germelap 7 Tempat Nongkrong Enak Di Bangka Belitung - Kepulauan Bangka Belitung terkenal dengan wisata pantainya yang memukau. Laut biru yang bersih memang membuat banyak wisatawan baik lokal